ERENG – ERENG ZAMAN NOW


Apa ada yang tahu tentang ereng – ereng ? pasti banyak yang tidak tahu apa itu ereng – ereng . saya pun awalnya tidak tahu apa itu ereng – ereng . saya pun penasaran tentang ereng – ereng dan akhirnya saya putus kan mencari tahu apa itu ereng – ereng .

Ternyata ereng ereng adalah jenis cemilan yang ada dipasaran hanya ada pada saat acara – acara tertentu saja , sehingga makanan ini sangat langka untuk kita jumpai di kota . untuk rasanya ereng – ereng mempunyai rasa yang dominan gurih dan sedikit manis cocok untuk cemilan.

Namun, seiring berkembangnya zaman dan tentunya teknologi jajanan ereng – ereng mulai memudar dikalangan masyarakat . banyak masyarakat luas yang tidak tahu apa itu ereng – ereng tidak seperti dulu ereng – ereng emenjadi makanan cemilan sehari – harinya .

Dengan melihat keadaan seperti ini , maka hendaknya kita ikut tergerak untuk melestarikan ereng –ereng melalui berbagai cara yang tentunya kita padukan dengan  “ zaman now “ .

Hal ini dapat kita lakukan dengan memodifikasi rasa dari reng – ereng dengan menyesuaikan minat pembeli dengan berbagai rasa seperti BBQ , balado , pedas manis , coklat dan lainnya .ini perlu dilakukan untuk menarik minat masyarakat gar lebih tahu tentang ereng – ereng .

Selain menambahkan berbagai macam rasa kita bisa mengubah bentuk ereng – ereng dengan sedemikian rupa . berbagai bentuk tersebebut seperti kotak , segitaga ataupun lonjong sesuai dengan selera pembali .

Selanjutnya kita juga bisa memposting jajanan ereng- ereng kreasi kita dimedsos untuk mempromosikan ereng – ereng agar masyarakat lebih tahu lagi . misalnya , mengenalkan ereng –ereng kreasi kita kepada teman – teman kita supaya disebar luas kan ereng – ereng tersebut .

Demikian sedikit info solusi agar ereng – ereng dapat dikenal lagi oleh masyarakat luas . jikalau ada ingin menambahkan silahkan tulis di kolom komentar .
Terima kasih .....☺️☺️☺️

Komentar

Postingan populer dari blog ini